8 Rekomendasi Bantal Leher Terbaik untuk Liburan, Dijamin Tidur Pulas

Cara Membaca Kode Ukuran Ban Mobil
June 29, 2020
Cara Menjaga Bodi dan Kaca Mobil Tetap Mengkilap
June 30, 2020

Rajatransit, rental mobil Balikpapan – Saat bepergian jauh, baik naik kendaraan pribadi atau transportasi publik, kita pasti membutuhkan tidur. Nah, istirahat selama di perjalanan lebih nyaman kalau ditopang bantal leher.

Berikut beberapa rekomendasi bantal leher terbaik yang bisa kamu beli. Simak, ya!

cek harga rental mobil balikpapan di sini

1. Bestway Comfort Quest

Bantal leher seringkali dianggap merepotkan, karena harus dibawa ke mana-mana. Tetapi tidak dengan bantal satu ini, karena kamu bisa meletakkannya di dalam tas jika tak digunakan. Cukup ditiup, bantal leher bisa langsung digunakan.

Bahannya pun sangat nyaman. Bagian dalam terbuat dari vinyl dan bludru. Tenang, meskipun dengan metode tiup, bantal ini gak mudah kempis, kok. Harganya cukup murah, hanya Rp40 ribu.

2. IKEA Forfina

Bantal leher keluaran IKEA ini 100 persen terbuat dari polyester, sehingga sudah pasti lembut dan nyaman. Kalau gak pengin digunakan, bisa dilipat dan disimpan dalam tas.

Bentuk bantal ini berbeda, karena bagian belakangnya datar dengan kedua pinggiran yang empuk. Di setiap bagian telinganya ada kantong kecil, bisa kamu selipkan earphone. Satu bantal leher ini dikenakan harga sebesar Rp170 ribu.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

3. U Massage

Bantal leher ini tampak seperti pada umumnya. Tetapi, ternyata yang ini sangat canggih, karena memiliki fungsi sebagai alat pemijat leher dan bahu.

Saat merasa pegal, tinggal aktifkan fitur memijat, seketika pegal langsung hilang, deh. Bantal ini sangat cocok buat kamu yang sering bepergian jauh, biar tetap segar. Harganya Rp100 ribuan.

4. Miniso

Bantal leher Miniso terkenal dengan warna dan bentuk yang menggemaskan. Di samping itu, bahan yang digunakan berupa butiran polyester lembut sebagai isiannya, sehingga memberikan sensasi yang berbeda.

Di kedua ujung bantal terdapat pengait, sehingga bantal tidak mudah berubah posisi ataupun terlepas saat dikenakan. Harganya sekitar Rp90 ribu.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

5. Naturehike

Merek ini tidak hanya mengeluarkan produk bantal leher saja, tetapi juga perlengkapan outdoor lainnya. Bantal ini cukup fleksibel, karena bisa dilipat hingga kecil dan dimasukkan ke dalam tas jika belum digunakan.

Bahan yang digunakan adalah perpaduan polyester dan TPU coating, sehingga sangat nyaman saat terkena kulit. Harga satuannya Rp115 ribu.

6. BCOZZY Chin Supporting Travel Pillow

Pengin bantal yang bisa menopang seluruh bagian leher hingga dagu? Pilihlah bantal satu ini. Bentuknya yang menyerupai lingkaran sempurna membuatnya bisa dikalungkan ke seluruh leher.

Selain nyaman digunakan sebagai bantal leher, bisa juga dipakai untuk sandaran kursi. Harga satuannya Rp190 ribu.

7. Comfort Fit

Ukurannya cukup panjang hingga bisa melingkari lehermu dengan sempurna. Spesialnya lagi, terdapat tiga buah magnet kecil yang berfungsi menjaga bantal supaya tetap tegak di lehermu.

Merek ini terbuat dari katun dan polyester, sedangkan busa dalamnya terbuat dari polyurath. Dengan begitu, bisa menjaga kenyamanan tidurmu. Harganya dibanderol mulai dari Rp150 ribu.

8. Xiaomi Mijia LF Neck Massager Pillow

Satu lagi bantal leher dengan fitur memijat yang bakal menghilangkan rasa pegal di bahu. Tak hanya digunakan sebagai penyangga leher, bantal ini juga bisa jadi bantalan kursi, lho.

Sarungnya terbuat dari antibacterial swedish, sehingga gak akan menyakiti kulitmu. Saat dilihat, mungkin akan sangat besar, tetapi bakal ringan saat dibawa. Harganya sekitar Rp260 ribu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi bantal leher terbaik yang bisa kamu bawa saat liburan. Dijamin tetap nyaman dan tidak pegal, deh. Mana yang sesuai dengan kebutuhanmu?

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus
×