New Hilux Meluncur 1 Hari Lagi, Yuk Intip Bocoran Halusnya!

Pahami 5 Fungsi Kaca Spion Mobil
August 26, 2020
3 Langkah Mudah Mencegah Timbulnya Karat di Body Mobil
August 28, 2020

Rajatransit, rental mobil Balikpapan – Setelah meluncurkan SUV terbaru Toyota Corolla Cross. Toyota Astra Motor (TAM) kini akan memperkenalkan New Toyota Hilux atau Hilux Facelift pada 27 Agustus 2020.

Kabarnya sih New Hilux akan mendapatkan banyak perubahan. Hmm..kira-kira apa aja ya bocorannya?

1. Membawa banyak perubahan signifikan

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Perubahan signifikan pada Toyota New Hilux ini ada di sektor kaki-kakinya, di mana suspensi dengan peredam kejut dibuat lebih nyaman dengan menambah struktur pegas yang diperbaiki.

Selain itu, sektor kosmetik juga diubah dengan layar sentuh 8 inci baru yang sudah bisa dikoneksikan ke Apple CarPlay. Ditambah lagi, mobil ini juga sudah dilengkapi fitur keselamatan Toyota Safety Sense

2. Hadir dengan dua pilihan mesin

cek harga rental mobil balikpapan di sini

New Hilux hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel 2.400 cc dan 2.800 cc. Sayangnya, idle mesin Hilux terbaru ini mengalami penurunan dari 850 rpm menjadi 680 rpm

Melalui peluncurannya di Thailand. Mesin terbaru Hilux diklaim bahan bakarnya memiliki tingkat efisiensi yang jauh lebih baik.

3. Harga di pasar Thailand mulai Rp240 jutaan

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Sebelumnya New Hilux sudah dipasarkan di pasar Thailand. Mobil ini dipasarkan dengan harga 544 ribu baht setara Rp243,75 juta tipe single cab.

Lalu untuk tipe Revo Rocco, dibanderol dengan harga termahal yaitu 1.239 juta baht atau setara Rp 555 juta.

Di Indonesia, belum ada bocoran terkait harga New Hilux ini. Namun, saat ini Toyota Hilux dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 230 jutaan.

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus
×