Mitubishi Xpander Dapat Penyegaran, Apa Saja Perubahannya?

9 Tips Belajar Mengemudi Mobil untuk Pemula yang Bisa Kamu Terapkan
February 22, 2020
Tips Membawa Hewan Peliharaan Saat Berkendara dengan Mobil
February 24, 2020

Rajatransit, Rental Mobil Balikpapan – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran terhadap Xpander. Beberapa tambahan pada ekterior dan interior serta fitur baru menjadikan Xpander kini jadi lebih fresh dan keren.

“Kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Sabtu (22/2).

Apa saja perubahan pada Xpander? Yuk, kita intip.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

1. Banyak update di bagian eskterior

Perubahan antara lain terdapat pada gril depan yang kini terkesan lebih kokoh. Selain itu sentuhan baru juga bisa dilihat di pelek berukuran 16 inci yang kini tampil dengan two tone.

Sementara pada bagian belakang, Mitsubishi menambahkan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Secara visual, kehadiran Shark Fin membuat Xpander terbaru jadi lebih sporty.

2. Visibilitas pengendara kini jauh lebih baik

Selain eksterior, Mitsubishi juga mengupgrade bagian head lamp dengan memberikan lampu LED. LED sudah pasti menjadikan pandangan atau visibilitas pengemudi menjadi lebih baik.

Selain itu juga ada fitur Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed. Fitur ini sangat membantu pengendara saat melintas jalan berkabut dan berembun.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

3. Interior Xpander kini lebih nyaman dan fungsional

Mitsubishi juga mengklaim kabin Xpander terbaru ini lebih nyaman dan fungsional dengan hadirnya 16 ruang penyimpanan multifungsi.

Selain itu desain baru pada jok juga memberikan suasana baru, lebih nyaman dan mewah. Desain jok terbaru ini tersedia pada varian Ultimate dan Exceed. Sementara New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Selain itu kini juga ada New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

4. Ada fitur sensor parkir dan dual horn

Fitur lain yang bisa kamu dapatkan dari Xpander terbaru adalah sensor parkir dan New Dual Horn. Dua fitur ini cukup membantu pengendara, terutama fitur sensor parkir.

Oya, setiap pembelian juga akan mendapatkan gratis biaya jasa dan spare parts (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000KM.

Xpander sendiri dijual dengan harga mulai Rp215,8 juta hingga Rp272,1 juta on the road Jabodetabek.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Rental mobil murah balikpapan, sewa mobil murah balikpapan, sewa mobil , rental mobil matic , rental mobil lepas kunci, rental mobil innova ,rental mobil avanza, rental mobil mewah , sewa wedding car, rental mobil fortuner, rental mobil alphard, rental mobil hiace, rental mobil xpander, rental mobil pajero sport, rental mobil triton, rental mobil xenia, rental bus pariwisata.

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus