Menpora Siap Hadiri Laga Pembuka Liga 2 Antara Persiba Balikpapan Vs Kalteng Putra

Cara Agar Mobil Lawas Nyaman dan Aman Dipakai Harian
March 13, 2020
Bagaimana Membersihkan Mobil Supaya Terhindar dari Virus Corona?
March 14, 2020

Rajatransit, Rental Mobil Balikpapan – Liga 2 2020 dapat dipastikan akan dibuka pada Sabtu (14/3/2020).

Stadion Batakan dipilih menjadi venue pembuka kompetisi sepak bola nasional kasta kedua itu.

Pada pembukaannya akan mempertontonkan pertandingan antara tuan rumah Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra.

Rencananya pembukaan tersebut akan turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Ketum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Muspida kota Balikpapan.

Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irfan Taufik mengatakan Balikpapan sudah siap untuk melaksanakan opening ceremony kompetisi liga 2.

“Kemarin juga sudah kita koordinasikan bersama PT Liga Indonesia Baru. Agar secara teknis tidak mengganggu jalannya pertandingan,” ujar Irfan Taufik, Rabu (11/3/2020).

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Irfan Taufik mengatakan akan mengatur sedemikian rupa acara tersebut agar dapat berjalan dengan baik secara berbarengan baik pertandingan maupun opening ceremony.

Menurutnya, tahun ini ada yang sedikit berbeda, pasalnya tribun atas tidak akan dibuka karena masih belum siap.

“Tahun ini juga tempat parkir berbeda, yang biasanya parkir di atas kita akan close demi kenyamanan dan keamanan penonton,” katanya.

Nanti pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua dapat parkir pada tempat yang telah disediakan.

“Kendaraan roda dua parkir di luar. Untuk kendaraan roda empat kita akan arahkan parkir di dalam,” ujarnya.

“Jadi sepanjang keliling stadion kendaraan roda dua, dan di dalam roda empat,” sambungnya.

Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait untuk menjaga keamanan berlangsungnya opening ceremony tersebut.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Persiba Balikpapan Masih Berburu Stopper, Gantikan Posisi Zulkifli yang Cedera

Wajah baru kembali muncul pada lini belakang Persiba Balikpapan untuk mengisi kekosongan slot yang disebabkan karena harus kehilangan Zulkifli untuk sementara waktu akibat cedera yang dialaminya.

Anton muncul untuk mengisi slot tersebut.

Sang arsitek lapangan, Angel Alfredo Vera atau akrab disapa Vera langsung bergerak cepat mengingat pertandingan akan bergulir tak lama lagi.

Wajar saja, pada posisi stopper saat ini hanya menyisakan tiga pemain saja, yakni Dominggus Fakdawer, Imam Mahmudi dan Ngurah Nanak.

Kehadiran Anton pada sesi latihan yang dilaksanakan di Lapangan Bimasakti Lanud Dhomber Balikpapan, Rabu (11/3/2020), diakui Vera belum bisa melakukan penilaian.

“Anton statusnya seleksi. Tapi masih harus dilihat lagi perkembangannya nanti,” kata Angel Alfredo Vera, Rabu (11/3/2020).

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Vera mengaku belum bisa memutuskan secara cepat mengenai status Anton nantinya. Terlebih Anton baru saja bergabung.

“Semoga saja sesuai dengan apa yang dibutuhkan tim,” tambahnya

Disinggung mengenai kriteria pemain stopper yang diincarnya, Vera mengaku saat ini membutuhkan kriteria pemain yang tampil agresif dan pemain yang berani.

Sebelumnya, ada satu nama yang juga sempat bergabung dengan skuad Beruang Madu dengan status pemain seleksi, yakni Ruben yang sempat melakukan pertandingan uji coba melawan Pertamina MOR pekan lalu.

Soal Ruben, sang arsitek lapangan mengaku ia masih melihat pola permainannya. Nantinya ia akan memanggil kembali Ruben apabila benar-benar dibutuhkan.

Perlu diketahui, kompetisi liga 2 tinggal beberapa hari saja.

Persiba Balikpapan akan menjalani laga pembuka menghadapi Kalteng Putra yang akan dilaksanakan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (14/3/2020).

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Alfredo Vera Perlu Mantapkan Lini Depan, Mambrasar Absen di Laga Pembuka

Anton (kostum putih) pemain yang masih berstatus seleksi, jalani latihan bersama Persiba Balikpapan (Tribunkaltim.co, cahyo widananto)

Bergulirnya kompetisi Liga 2 tinggal menyisakan beberapa pekan saja.

Persiba Balikpapan terus bergerak cepat persiapkan diri, mengingat nantinya skuat Beruang Madu juga akan menjadi tuan rumah laga pembuka pada kompetisi tersebut.

Disinggung mengenai perkembangan tim saat ini, Angel Alfredo Vera atau yang biasa akrab disapa dengan Vera mengatakan perkembangan tim sudah baik.

Ia juga terus menyoroti lini depan dan belakang.

Menanggapi hal tersebut, Vera mengatakan saat ini ia masih belum puas, masih banyak yang harus ia lakukan untuk memantapkan kedua lini terutama lini depan.

“Ya, masih banyak yang perlu kita lakukan. Saya akan terus lihat perkembangan pemain,” ujar Vera, Rabu (11/3/2020).

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Ia menambahkan akan ada beberapa hal yang harus ia evaluasi terutama pada lini tersebut, guna kesiapan hadapi kompetisi yang tidak lama lagi akan bergulir.

“Ya selalu ada yang harus diperbaiki. Kita akan selalu kasih tau apa kesalahan mereka. Semoga saat pertandingan mereka sudah lebih siap,” tambahnya.

Saat ini skuat Beruang Madu ( julukan Persiba Balikpapan ) terus digenjot kesiapannya. Beberapa latihan terus dilakukan oleh anak asuh Vera, termasuk adaptasi lapangan pada malam hari.

Vera mengatakan kemungkinan besar Yudhistira Mambrasar nantinya akan absen pada laga perdana bersua dengan Kalteng Putra.

Rental mobil murah balikpapan, sewa mobil murah balikpapan, sewa mobil , rental mobil matic , rental mobil lepas kunci, rental mobil innova ,rental mobil avanza, rental mobil mewah , sewa wedding car, rental mobil fortuner, rental mobil alphard, rental mobil hiace, rental mobil xpander, rental mobil pajero sport, rental mobil triton, rental mobil xenia, rental bus pariwisata.

sumber: kaltim.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus
×