Mazda CX-30 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Unggulannya

Tips Simpan Barang Saat Bagasi Kabin Pesawat Penuh
January 23, 2020
Sebelum Membeli Mobil, Lebih Baik Pikirkan Dulu 6 Hal Wajib Ini
January 29, 2020

Rajatransit, Rental Mobil Balikpapan PT Eurokars Motor Indonesia akhirnya meluncurkan mobil generasi baru Mazda CX-30 di LaModa Restaurant, Plaza Indonesia, Selasa (28/1). Mazda CX-30 kini hadir sebagai compact crossover.

Mengusung evolusi terbaru berdesain KODO, compact crossover SUV Mazda CX-30 merupakan generasi terbaru yang masih termasuk ke dalam Mazda generasi ke-7 untuk pencinta Mazda di Indonesia.

Menggabungkan aksen tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan khas milik Mazda, CX-30 tampil perdana pada ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu.

Mazda CX-30 dirancang untuk memperkaya kehidupan konsumen dengan membantunya merasakan penemuan baru dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda,” kata Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

1. Fitur-fitur andalan Mazda CX-30

Mazda CX-30 menampilkan fitur-fitur andalan miliknya, seperti Active Driving Display, CX-30 juga menampilkan layar lebar sebesar 8.8 inci, sistem audio dilengkapi speaker 3-way sebanyak 8 buah dengan Woofer 3L, tweeter 2,5 cm, dan squawkers.

Mazda CX-30 juga dilengkapi SKYACTIVE-Vehicle, Fitur G-Vectoring Control Plus, lampu utama depan dan lampu kombinasi belakang menampilkan susunan LED berbentuk silinder.

2. Kabin yang nyaman untuk keluarga

Mobil pabrikan asal Jepang yang baru diluncurkan di Indonesia ini dilengkapi kabin nyaman untuk empat orang dewasa. CX-30 dirancang agar mudah dikendarai dan menyuguhkan pengalaman perjalanan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

3. Mazda CX-30 menyuguhkan pilihan warna unggulan

Mazda memberikan pilihan empat warna untuk CX-30. Warna-warna unggulan yang ditawarkan Mazda, yaitu Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic. Tak hanya itu, Mazda juga memberikan pilihan warna standar, seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black Mica

4. Performa luar biasa dengan bahan bakar yang lebih irit

Mazda CX-30 memiliki mesin berbahan bakar SKYACTIV-G 2.0 liter yang telah mengalami pengembangan teknologi sehingga menghasilkan pengalaman berkendara dengan performa dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar dan mesin lebih ramah lingkungan. Ditenagai mesin dengan tenaga maksimum hingga 180ps pada 6,000rpm dan torsi maksimum 224Nm pada 3,000rpm.

5. Terdapat dua varian Mazda CX-30

Mazda CX-30 hadir dengan 2 type varian, yaitu type GT dan type Touring. Dua varian ini memiliki harga yang berbeda, dibanderol (on the road) di wilayah DKI Jakarta type GT dihargai sebesar Rp518,8 juta, sedangkan untuk type Touring dengan harga yang lebih murah seharga Rp478,8 juta.

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus
×