Daihatsu Ayla Facelift 2020 Segera Meluncur, Semakin Canggih

10 Hal yang Perlu Diperhatikan Agar Tidak Celaka Akibat Airbag
March 19, 2020
10 Kegiatan Menghibur Saat Karantina Mandiri Selain Tidur
March 20, 2020

Rajatransit, rental mobil Balikpapan – Daihatsu dikabarkan segera merilis Ayla Facelift 2020 pekan ini. Ayla Facelift 2020 akan hadir dalam dua varian, yakni Ayla 1.0 liter dan New Ayla 1.2 liter.

Beredar kabar bahwa varian Ayla 1.0 liter mempunyai dimensi 3.640 x 1.600 x 1.520 mm. Sementara itu, New Alya 1.2 Liter berdimensi 3.660 x 1.600 x 1.520 mm. Walaupun terbilang imut, mobil ini tetap mempunyai bagasi yang lumayan luas, loh!

Tak hanya meresmikan Ayla Facelift 2020, kabarnya Daihatsu juga akan meluncurkan Sirion 2020. Penasaran bagaimana kelebihan Ayla Facelift 2020? Yuk, simak artikel berikut ini!

cek harga rental mobil balikpapan di sini

1. Eksterior paling banyak pembaruan

Aroma kental perubahan Daihatsu Ayla 2020 terlihat pada bagian gril depan yang lebih besar. Pada bagian terdapat sepasang panel kromium mirip bumerang yang mempercantik lampu kabut.

Kabarnya Ayla terbaru ini akan disematkan lampu LED proyektor dan lampu siang hari (DRL). Tak ketinggalan pada bagian samping mobil, terpasang side skirt yang sama dengan warna tubuh.

Pada bagian pelek mobil juga mengalami pembaruan dengan perpaduan dua warna dan sebesar 15 inci dengan motif delapan palang.

2. Interior yang semakin canggih

Tak banyak perubahan memang di dalam kabin Daihatsu Ayla Facelift 2020, tetapi Ayla 2020 telah ditancapkan layar monitor 2DIN Touchscreen Audio sebesar 7 inci. Kapasitas mobil ini mampu menampung 5 penumpang.

Pada bagian setir mobil juga disematkan panel switch yang terintegrasi dengan sistem audio pada mobil. Tak hanya itu, Daihatsu Ayla Facelift 2020 juga telah dibekali fitur start stop engine, AC digital, cover jok dan door trim.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

3. Dapur pacu

Daihatsu Ayla Facelift 2020 dibekali dapur pacu yang lebih gahar dibandingkan versi sebelumnya. Untuk varian Ayla 1.0 liter ditenagai mesin 1 KR-DE, DOHC.

Varian 1.2 liternya lebih istimewa dengan tipe mesin 3NR-VE, DOHC yang dilengkapi Dual VVT-i. Ayla 1.2 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 88 PS dengan torsi 108 Nm.

Untuk harganya masih belum ada keterangan resmi dari pihak Daihatsu. Ditunggu ya!

Rental mobil murah balikpapan, sewa mobil murah balikpapan, sewa mobil , rental mobil matic , rental mobil lepas kunci, rental mobil innova ,rental mobil avanza, rental mobil mewah , sewa wedding car, rental mobil fortuner, rental mobil alphard, rental mobil hiace, rental mobil xpander, rental mobil pajero sport, rental mobil triton, rental mobil xenia, rental bus pariwisata.

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus
×