6 SUV Bekas Ini Harganya Kini di Bawah Rp100 Juta

Ini 4 Tanda Kerusakan Shock Absorber Mobil yang Perlu Kalian Ketahui
June 20, 2020
Ternyata 2 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Munculnya Swirl di Bodi Mobil
June 23, 2020

Rajatransit, rental mobil Balikpapan – Wabah virus corona membuat penjualan mobil baru menjadi lesu. Maklum saja, di tengah ketidakpastian ini, kebanyakan orang memang lebih memilih menyimpang uang sambil menunggu situasi membaik.

Karena itu, kalau kamu ingin membeli mobil dalam waktu dekat, sebaiknya beli mobil bekas saja. Sebab harga mobil bekas tentu jauh lebih murah dibandingkan mobil baru. Sehingga sisa duitnya bisa kamu jadikan tabungan.

Nah, mobil bekas yang harganya cenderung stabil biasanya berjenis sport utility vehicle (SUV). Sebab mobil ini sedang tren karena kemampuannya melahap berbagai varian medan jalan.

Berikut 6 SUV bekas yang kini harganya kurang dari Rp100 juta.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

1. Isuzu Panther 2001

Jika melihat desainnya, Isuzu Panther lebih pas jika dikategorikan sebagai multi purpose vehicle (MPV). Namun ketangguhan, baik mesin maupun kaki-kakinya, selevel dengan SUV. Karena itu tak ada salahnya jika kita memasukkan Panther dalam kategori SUV.

Di pasaran mobil bekas, banderol Isuzu Panther tahun 2001 masih lumayan tinggi, sekitar Rp70-100 juta, tergantung kondisi mobil tersebut. Untuk ukuran mobil tahun 2001, harga tersebut memang lumayan mahal. Tapi semua akan terbayar saat kamu merasakan ketangguhannya.

2. Nissan X-Trail tahun 2008

Siapa yang tidak kenal Nissan X-Trail? Mobil asal Jepang ini pasti sering kamu jumpai di jalan ibu kota. Bodinya yang kekar dengan mesin 2.500 CC jadi alternatif pilihan untuk menempuh perjalanan jauh.

Berdasarkan penelusuran IDN Times di situs jejaring jual beli mobil online, Nissan X-Trail keluaran tahun 2008 saat ini dibanderol dengan harga Rp 95-100 juta. Harga tersebut tentu saja berdasarkan dengan kondisi kendaraannya ya guys.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

3. Honda C-RV tahun 2006

Meskipun Honda CR-V bukan pelopor SUV di tanah air, namun kehadirannya patut diperhitungkan loh. Sebab, selain tangguh, mobil satu ini cukup canggih pada masanya. Honda membekali mobil ini dengan dua pilihan mesin, yakni 2.000 cc dan 2.400 cc.

Saat ini, CR-V besutan tahun 2006 bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 85-95 juta. Harga tersebut sangat cocok nih bagi kalian yang ingin memiliki mobil dengan tenaga maksimal tapi tidak menguras isi tabungan.

4. Ford Escape tahun 2008

SUV asal Amerika ini jadi alternatif pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Selain modelnya yang aerodinamis, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan antara lain sunroof yang terpasang di atap mobil sehingga menonjolkan kesan mewah pada kendaraan ini.

Ford Escape tahun 2008 dibanderol dari harga Rp 83-90 jutaan saja loh guys. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Airbag serta Bluetooth Audio yang menunjang hiburan di dalam kabin mobil.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

5. Chevrolet Captiva tahun 2008

Chevrolet Captiva jadi mobil impian bagi para pecinta SUV tanah air. Bodinya yang gagah membuat mobil ini sangat cocok digunakan untuk melibas berbagai media jalan.

Mobil ini mengusung mesin 2.000 cc dengan mesin diesel yang membuat tarikannya lebih terasa mantap saat berada di jalan tol maupun menanjak.

Chevrolet Captiva tahun 2008 dibanderol mulai harga Rp 88-95 juta rupiah saja loh sekarang. Harga di atas tergantung kondisi mobil saat dibeli ya guys.

6. Suzuki Vitara tahun 2006

Nama besar Suzuki tidak dapat diragukan lagi di pasar otomotif tanah air. Pabrikan asal Jepang ini beberapa kali mengeluarkan SUV, salah satunya adalah Suzuki Grand Vitara.

Mobil ini mengusung mesin 2.000 cc dengan tampilan yang aerodinamis dan sangat cocok untuk digunakan untuk sehari-hari maupun bepergian jarak jauh. Ruangan kabin yang cukup luas membuat Grand Vitara jadi salah satu pilihan mobil bekas di harga kurang dari Rp100 juta.

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus