5 Hal yang Membuat Mobil Toyota Laris Manis di Pasar Indonesia

Baru Mau Belajar Menyetir Mobil, Perhatikan Lima Hal Penting Ini Girls!
March 12, 2020
Cek Empat Bagian Ini Jika Setir Mobil Bergetar
March 13, 2020

Rajatransit, rental mobil Balikpapan – Siapa sih yang nggak tahu Toyota? Produsen kendaraan bermotor terkemuka asal Jepang ini telah ada di pasar Indonesia selama beberapa dekade, sehingga begitu lekat dengan kehidupan masyarakat.

Produk-produknya bahkan berulang kali menjadi pilihan pertama keluarga Indonesia. Nah, kira-kira apa sih yang bikin orang Indonesia begitu lekat dengan Toyota? Simak terus artikel ini yuk!

cek harga rental mobil balikpapan di sini

1. Merasa yakin berkat keandalannya

Orang Indonesia itu lebih suka dengan yang pasti-pasti saja. Kalau ada pilihan yang sudah terbukti, pasti nggak mau pindah ke yang lain. Inilah yang dirasakan oleh mereka para pemilik mobil Toyota.

Reputasi Toyota sebagai mobil ‘bandel’ pun sudah diakui dunia. Bahkan, salah satu mobil Toyota pernah mendapat julukan The Unkillable karena sudah terendam air, terbakar, hingga jatuh dari ketinggian tapi masih tetap dapat menyala dan berjalan lho. Bisa tebak yang tipe apa?

2. Bahagia karena Toyota sering mengadakan promo menarik

Pembeli mana yang nggak senang ketika tahu ternyata ada promo menarik yang bisa mereka nikmati? Nah, sadar akan hal itu, Toyota juga cukup sering mengadakan program promo menarik.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

3. Gampang untuk dijual kembali

Berkat keandalannya, mobil-mobil Toyota pun digemari oleh masyarakat Indonesia. Nah, karena peminatnya tinggi, mobil-mobil Toyota jadi gampang untuk dijual kembali. Terlebih lagi tipe MPV yang mobil keluarga banget. Makanya, pemilik mobil Toyota nggak perlu siap-siap “makan ati” ketika mau jual mobilnya.

4. Punya nilai historis bagi banyak keluarga

Mobil-mobil Toyota sudah menemani beberapa generasi sehingga punya nilai historis bagi banyak keluarga Indonesia. Contoh paling sederhana, Toyota Kijang dan Avanza sejak awal peluncurannya sudah didaulat menjadi mobil ideal untuk mudik karena irit, bertenaga, dan juga luas. Coba siapa di sini yang masa kecilnya ditemani oleh mobil Toyota?

cek harga rental mobil balikpapan di sini

5. Perawatannya juga gampang, jadi tenang

Setiap mobil tentu butuh perawatan rutin. Nah, para pemilik mobil Toyota nggak perlu khawatir karena bengkel resmi ada di mana-mana. Mereka bisa main ke luar kota dan dengan mudah menemukan bengkel resmi dengan teknisi-teknisi profesional. Makanya, mereka bisa road trip dengan tenang.

Rental mobil murah balikpapan, sewa mobil murah balikpapan, sewa mobil , rental mobil matic , rental mobil lepas kunci, rental mobil innova ,rental mobil avanza, rental mobil mewah , sewa wedding car, rental mobil fortuner, rental mobil alphard, rental mobil hiace, rental mobil xpander, rental mobil pajero sport, rental mobil triton, rental mobil xenia, rental bus pariwisata.

sumber: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus
×