Ngabuburit On The Road, Anak Motor Juga Bisa Bikin Ramadan Jadi Seru

Mudik Lebaran Lewat Jalan Tol, Ingat Jangan Nyalip dari Kiri
April 19, 2022
Ketahui Penyebab Oli Mesin Berkurang
May 12, 2022

Ngaku anak motor, tapi puasa masih lemes aja? Harusnya kamu malu dengan status tersebut. Sebagai anak motor, harusnya bulan Ramadan ini bisa dilalui dengan penuh energi biar tetap semangat berpuasa sampai akhir. Biar waktu menunggu buka puasa makin seru, sekarang waktunya pencet tombol starter motor kamu di sore hari. Ngabuburit on the road bareng teman bisa bikin Ramadan makin seru!

Bikin Vlog Tentang Ngabuburit di Berbagai Tempat

Setiap daerah pasti punya suasana ngabuburit yang beda. Buat anak motor yang juga menekuni dunia YouTuber, saatnya untuk beraksi dengan merekam perjalananmu. Mengulas tentang berbagai hal menarik yang kamu temui sepanjang petualangan Ramadan bersama teman-teman.

City Touring Sambil Berburu Takjil

Ada banyak kemeriahan yang tersaji sepanjang bulan Ramadan. Salah satunya adalah pasar takjil yang membludak. Bahkan, dalam satu kota ada banyak titik takjil yang bisa ditemui. Nah, kenapa nggak manfaatkan momen ngabuburit kamu dengan jelajah dari pasar takjil di setiap daerah yang ada di kotamu? Selain bisa menikmati ragam kuliner yang lezat, kegiatan ini juga seru banget dilakukan bareng teman-teman.

Berbagi Rezeki dengan Orang Lain

Bahagia dengan reputasi anak motor yang selalu dipandang negatif oleh masyarakat? Jangan, dong. Saatnya untuk membuktikan bahwa kamu dan rekan-rekan nggak seburuk yang mereka kira. Salah satu cara sederhananya adalah dengan memanfaatkan momen ngabuburit untuk bagi-bagi takjil buat pengendara lain di jalan.

Jadi, mana nih ngabuburit on the road yang paling kamu banget nih? Usai disibukkan dengan berbagai keseruan anak motor di bulan Ramadan, saatnya untuk kembali jalankan ibadah puasa dengan berbuka bersama dan salat tarawih bareng teman-teman. Untuk redakan rasa lelah setelah petualangan yang panjang, nikmati sensasi guyuran air hangat mengalir ke tubuhmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiace & Bus